Skip to content
Home » Harga Dinar Sedang Menuju Angka Psikologis Berikutnya Rp 1,200,000?

Harga Dinar Sedang Menuju Angka Psikologis Berikutnya Rp 1,200,000?

Apabila kita lihat grafik-grafik harga Dinar 1 – 2 bulan terakhir seperti yang selalu saya sajikan di sidebar blog ini, nampaknya harga psikologis Dinar Rp 1,200,000 akan segera tercapai. Bayangkan, angka psikologis Rp 1,000,000/Dinar baru tercapai tanggal 27 Oktober 2007 lalu, kemudian angka Rp 1,100,000/Dinar tercapai 3 Januari 2008 – dan sekarang sudah menuju angka psikologis berikutnya Rp 1,200,000 – sesuatu yang sangat salah (seriously wrong) sedang terjadi di mata uang dunia.

Saya tidak bermaksud membuat masyarakat panik atau resah, sebaliknya saya sedang berusaha memberi tahu masyarakat agar tidak menjadi korban seperti yang terjadi tahun 97/98 ketika nilai kekayaan bangsa ini turun tinggal seperempatnya hanya dalam beberapa minggu. Ini juga bukan karena saya berdagang Dinar- saya hanya penulis buku/blog, ceramah dan membantu masyarakat yg ingin menerapkan tulisan saya, bahkan kalau ada orang lain yang menyediakan Dinar dalam skala besar saya akan senang – karena kebutuhan masyarakat akan Dinar untuk mengamankan assetnya ini sekarang belum terpenuhi.

Trend kenaikan harga Dinar/Emas ini juga diprediksi oleh Gold Price Organization, disini saya ambilkan grafik hasil analisa mereka sebagai berikut :

Photobucket

Baca Selanjutnya
Peradaban Barat Yang Memiskinkan Kelas Menengah
Malcare WordPress Security